Diberdayakan oleh Blogger.

Aku,,

Jumat, 31 Mei 2013


Lahir di dusun Manggung, Kanagarian Mangguang, Kabupaten Padang Pariaman, pada 09 Mei 1990,, yang sekarang sudah menjadi Desa Manggung Kota Pariaman (2013).
Aku adalah Randi Mustarizal,,
Gol darah A+,
Hobi : Terkadang Membaca, Terkadang Menulis,, terkadang memperhatikan Orang,
Terkadang Jogging, terkadang Futsal, waktu kecil bola kaki, Takraw, Bulu tangkis, Kasti,, Main karet, Gasing, Layangan,, Gambar,,, dan banyak lainyya..
waktu kecil aku bercita-cita mau menjadi Tentara, Polisi, Ustad,
SMP : bercita-cita jadi Pemain bola Profesional.
waktu SMA aku ingin menjadi  Guru Matematikan karena sakin cintnanya akan matematika, selanjutnya aku juga bercita menjadi seorang Seniman, Pencipta lagu,, (sebenarnya udah lebih dari 3 lagu yang di ciptakan), bercita-cita menjadi penghafal Alquran dan Seorang yang Alim adalah cita-cita muliaku.
Waktu Kuliah aku bercita-cita menjadi PNS, Nikah, Punya Anak yang banyak, dan aku ingin menjadi Leader di Institusiku,,
Sekarang aku inggin menjadi PNS, kepengen Menjadi Kepala Instalasi IPSRS, Kasi Penunjang Non Medik, Kabid Penunjang,,
Aku Inggin S1 Manajemen Rumah Sakit di Universitas Indonesia,
Aku Inggin S2 di Belanda / Australia yang tempat dan jurusannya belum dikatahui,,
Dan aku inggin Umrah tahun depan  walaupun dengan memimjam,
Dan juga aku sedikit terbesit inggin menjadi kepala desa,, Menjadi Caleg dari Pastai Nasdem (suka aja Sama Surya Paleoh), Menjadi Walikota terbaik di Indonesia,, Menjadi Gubernur Sumbar,, menjadi Menteri Kesehatan, dan menjadi Presiden Republik Indonesia,,
Aku inggin menjadi apa yang aku inginkan,,
Yang penting aku bisa menjadi seseorang yang bisa menbantu orang lainya…..
Saat ini aku kembali inggin menjadi Penghafal Alquran Walaupun hanya beberapa Juz,,
Aku inggin menguasai Ilmu Hadist walaupun itu Hanya Dasarnya,,,
Itulah Aku,,,,,
Penuh Kayal,  Imajinasi, dan Mimpi…
Sekilas Tentang Aku…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar