Diberdayakan oleh Blogger.

Amak,,,,,

Kamis, 09 Mei 2013


Amak,,,,,
Ama  adalah seseorang ibu rumah tangga sekaligus kepala keluarga
Ketika orang berbicara tentang kekuatan dan keberanian ayahnya,,
Maka saya dalah orang yang menyatakan kekuatan sekaligus kasih sayang seorang ibu,,
,,,
Ketika mau tinggal kelas (SD),,
Ibulah yang bernegosiasi dengan pihak sekolah,,,,
Ketika saya juara kelas ibulah yang ambil peran dalam juara tersebut (SMP)
Ketika mau buat masalah
Guru Menyataka  :
“” Randi nanti ibuk kasi tau sama ,,,,,,,nya””..

Ibu adalah gabungan huruf yang penuh makna bagi saya,,,
Ibu adalah seseorang yang membuat saya tersenyum,,,,
dan waktu kecil sering membuat saya menangis,,
ibu adalah kata yang membuat saya terhipnotis,
sehinga mebuat saya terpengaruh, tergerak dan tertumpu,,,
ibu adalah bagian besar hidup saya,,
ibu adalah alasan saya untuk ada,
alasan saya untuk bertahan,
alasan saya untuk bicara bisa,,

ibu adalah orang yang saat ini, besok, lusa dan seterusnya harus tetap tersenyum..
seseorang yang harus saya jaga sehinnga ia bisa merasa
tenang dan tentram.,,
(untuak amak yang dirumah ntah sadang masak, ntah sadang ngajar tau mangalah. 
Inspirasi di Mjamil 23 Juni 2013).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar