Diberdayakan oleh Blogger.

Cerita Tentang :)

Kamis, 22 November 2012


Assalamualaikum,,  :) 


Yaa,, :)  Begitulah orang memanggilmu,,,
Ketika Aku BUka FB Ketika Aku Menekan Huruf   :)    Pada Pencarian Orang,, Maka Nama Orang Yang Pertama Kali Muncul Adalah NamaMu,,dan Aku Pun Mulai Tersenyum,,,Ketika Aku Mengigat cerita Kita,,,,Maka Aku berpikir Sejak Kapan dan dimana Aku  Mengenal Dirimu,,,
,,,, Ketika Aku Mulai memutar ulang Cerita Kita,,,,dan Aku pun kembali tidak mengingat Kapan kita kenal,,Dimana Kita Kenal,,,
Apalagi Siapa Yang memperkenalkan Kita,,,,,

Benar,,,,,, Ketika Aku Mengingat ,,,, (Semacam Organisasi),,
Ketika Aku Tidak tau menau Mengenai Dunia yang Begitu Aneh Bagitu,,Dunia Dimana Orang Yang begitu tidak aku Suka Ketika SMA,,,,, Namun CeritaKu berubah,,, Aku Mulai Tersesat dan Tengelam Begitu dalam Dalam Dunia Yang Aneh,,,

Kembali Bercerita Tentang Mu,,,,
Yang Aku Inggat  kiyata bertemu antara 2-3 kali Dalam Dunia yang Begitu Aneh,,,,Dan Akupun tidak Terlalu MemperhatikanMu,,,,Namun Ketika Episode Perjalanan Ku bertambah Aku Mulai Mengenalmu,,,dan Aku Bertanya banyak Hal darii Mu,,Tentang Dunia Aneh Yang sedang Aku Lalui,,,


Ketika Aku Mengdengar Banyak TentangMU,,,
Semua adalah Hal Yang Baikk,,,Semua adalah Keindahan,,semua Adalah Karisma,,Semua adalah Keteladanan,,,Dan akuPun Mulai Berpikirr,,,,Teryata Masih ada Orang SepertiMu di Dunia Ini,,
Dan Saat ItuPun Aku Mulai melirik (hee)Lebih Pasnya Aku mulai Mencari Lebih dalam,,,,Mencari Lebih Detail Tentang Mu,,,dan memang Benar """ yang ku Temukan Hampir sama Dengan Yang orang Banyak Katakan,,,(sebenarnya gak terlalu Banyak hihz)

Seinggat Ku,,,, Kita Tak Perna saling Menghubungi (Telponan),,dan yang Kita Lakukan Hanya SMS (Mungkin Karna Kere tau sebagainya,,,)dan Seingatku Pun,,, Kita Tidak SMSan  Tiap Jam (Gak Mungkin),, Tau Tiap Hari (Juga Gak Mungkin).. Tau Tiap minggu(Gak Juga)  Bahkan Hingga Tiap bulan ,,,Gak Pernahh,,,,,,Kemungkinan,,,,
Kita SMSan Ketika salah satu diAntara Tersenyum ketika mengingat Wajah Yang begitu samar Kita Inggat

Wajah Yang Ketika Aku Melihatnya Aku Mulai Mengingat diriku,,,Wajah Yang Ketika Aku melihatnyaaku Mulai Merasa Malu Kepada Diriku,,,,Wajah Yang Ketika Aku Melihatnya,,Aku Merasakan Nikmatnya Iman,,,, aku merasakan Getaran Yang Terkadang membuat Mataku Mulai Basah,,, (gak Nangis,,)Yap,, Begitu Lah Ketika Aku Melihatmu,,,,Sehinnga Membuatku Semangat Kembali,,,Membuatku Kembali membenahi Imanku,,,,

Dan Memang Iman itu Tidak selalu Naik,,Terkadang Pasang dan terkadang Surut,,dan Aku tidak Pernah Mengdengar apabila Imanmu Surut,,
tidak Mengakibatkan Kekeringan,,dan Ketika imamu Pasang,, Aku tidak Pernag Mendengar Mengkibatkan Kebanjiran,,......Ya,, Begitulah Dirimu,,,.. Begitu Besar Nikmat Yang Diberikan Allah Untukmu,,,
Salam sahabatmu,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar