Diberdayakan oleh Blogger.

CITA-CITA..

Senin, 24 Juni 2013


CITA-CITA..
Cita-cita uniang, apo niang..??
Ribi anak kecil yang berusia 6 tahun cucu dari saudara ibu”
Pertayaan yang akupun bingun untuk menjawabnya!
Peryataan yang sekarang aku permasalahkan,,
Sekarang aku adalah seorang sanitarian,,
Yang bekerja di RSUD Pariaman.
Di Desa aku pemuda termuda yang ikut dalam berbagai kegiatan perberdayaan (PNPM, BP-SPAM Pamsimas, Kepala Pustaka Mushala, Guru MDA, Penggurus  Mushala ,, Sekretaris Karang Taruna dan salah satu aktifis dakwah di Yayasan Ibnu Abbas Pariaman).
binggung,, bimbang,,
,, itulah suasana hati saat ini,,,
Seluruh kegiatan aku ikuti,,
Hampir seluruh pergelaran terdapat namaku,,
Semua kulalui,,
Semuanya ku jalani,
---

Layang-layang…
Itulah aku sekarang….
Aku bisa terbang tinggii,,
Berukurang besar,,
Indah untuk di pandangi,,
Pemberani di atas awam,,
Tapi seindah apapun layang-layang,,
Layang-layang tetaplah layang-layang,,
Karna layang-layang dikendalikan oleh seseorang,,
Layang-layang tidak dapat terbang sendiri,,
Layang-layang indah,, tinggi,,, besar,,,, karena seseorang bukan karena layang-layang itu sendiri…
Aku inging menjadi Elang,,
Burung Pipit pun jadi,,
Asalkan aku bisa terbang sendiri,,
Asalkan aku bisa melayang sendiri,,
Walaupun lemah,,
Tapi aku melakukanya sendiri,,
Tanpa ada seseorang yang harus mengendalikanku,,

Ibu.
adalah seseorang yang mengendalikan layang-layang tersebut,,,
--
Ibu,,,
Aku ingin menjadi burung

terbang bebas,, walaupun membutuhkan pengorbanan besar,,
Aku inging melakukan sesuatu yang aku inginkan,,
Sesuatu yang membuatku tenang dan tentram…
Hafiz,,,
Alim
Walaupun tidak seluruh alquran yang terhafal
4 tau 5 Juz sudah cukup,,
Walaupun tidak hafal jutaan hadist
Mengerti dasar ilmu hadist sudah cukup,
Bukan ingin menjadi
Dai / Mubalig,,
Tapi hanya mengenal Islam Kebih Dekat,,,
Ibu= Umum  Randi= Ama. (Randi Mustarizal, Amd.kl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar