Diberdayakan oleh Blogger.

Pesan Untukku

Senin, 26 November 2012


Pesan Untukku

Wahai kader2 Dakwah Lisanmu adalah dakwah,,

Tingkahmu adalah dakwah,,,
Maka SMS mu Juga dakwah,,,
   Buktikan kalo memang  antum kader dakwah sejati,
dengan memanfaatkan momen gratis ini dengan memberi SMS2 Dakwah.,,,


 bukan Sms yang isinya Sia2 belaka,,

Wallahua'lam bisa jadi Allah murka Olehmu,,,



"19/10/2009"
Pasca Gempa Padang/Pariaman,,,
Gempa,,
Krna Cinta Aku Lupa Gempa, Heee

Pesan,,,24/04/2009,,,
Naik Oto Jati,,, Simpang Damar didekat toko buku Gramedia,, Tanya Sam Supir,,
Pesan yang membuatku berAapi2 Hee




Assalamualaikumww,,

Maaf Mengangu Ketua,,,Kirim no Adiak2 Fsi Nurush Shihah Ciekk yooo?

Kalo dapek yang tingga di wisma,,

Syukron (,,,,,,)

26/11/2012


Mang anehh dah,,,

Baru Dipikirkan Langsung ,,,,

(Copas SMS mu)


Katakan cinta saat Anda butuh cinta
Rasa enggan mengungkapkan cinta bisa menjadi masalah mendasar tandusnya kehidupan berumah tangga. Padahal kita semua tahu bahwa semua kita butuh ungkapan cinta.

Sebagai suami, terkadang tidak memahami bahwa istrinya membawa sifat terpuji, malu. Di saat yang sama ia sangat senang dengan belaian lembut sebuah kata cinta dari suaminya. Namun, berapa banyak suami yang telah memberikan kata cinta sebagai hal yang menyenangkan istrinya? Padahal dengan satu kata cinta para istri akan semakin tahu kedudukannya di hati suaminya, bahkan ia akan berusaha dengan kesungguhannya untuk mempertahankan kedudukannya tersebut sebagai imbalan kata cinta. Sehingga suami yang pintar ialah yang dapat melambungkan istrinya dengan kata-kata cinta.

Definisi Cinta
Untuk mendefinisikan cinta sangatlah sulit, karena tidak bisa dijangkau dengan kalimat dan sulit diraba dengan kata-kata. Ibnul Qayyim mengatakan: “Cinta tidak bisa didefinisikan dengan jelas, bahkan bila didefinisikan tidak menghasilkan (sesuatu) melainkan menambah kabur dan tidak jelas, (berarti) definisinya adalah adanya cinta itu sendiri.” (Madarijus Salikin, 3/9)

Hakikat Cinta
Cinta adalah sebuah amalan hati yang akan terwujud dalam (amalan) lahiriah. Apabila cinta tersebut sesuai dengan apa yang diridhai Allah, maka ia akan menjadi ibadah. Dan sebaliknya, jika tidak sesuai dengan ridha-Nya maka akan menjadi perbuatan maksiat. Berarti jelas bahwa cinta adalah ibadah hati yang bila keliru menempatkannya akan menjatuhkan kita ke dalam sesuatu yang dimurkai Allah yaitu kesyirikan.

Cinta kepada Allah
Cinta yang dibangun karena Allah akan menghasilkan kebaikan yang sangat banyak dan berharga. Ibnul Qayyim dalam Madarijus Salikin (3/22) berkata: ”Sebagian salaf mengatakan bahwa suatu kaum telah mengaku cinta kepada Allah lalu Allah menurunkan ayat ujian kepada mereka: 
Copas (http://ummulmiqdad.multiply.com/journal/item/44)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar